Bahagia Shireen Sungkar Bisa ke Salon di Tengah Pandemi

Senin, 20 Juli 2020 - 20:02 WIB
loading...
Bahagia Shireen Sungkar Bisa ke Salon di Tengah Pandemi
Shireen Sungkar saat mengunjungi salon di Jakarta, belum lama ini. Foto/Dok Matrix Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah tiga bulan lebih di rumah saja menyusul peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dikeluarkan pemerintah, Shireen Sungkar untuk pertama kali pergi ke salon bersama Matrix Indonesia, di pengujung pekan kemarin. Seperti diketahui, salon-salon secara resmi telah diperbolehkan buka kembali sejak 15 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan di era kebiasaan baru.

Dari kunjungan pertamanya itu, Shireen melihat dan merasakan secara langsung keadaan salon di masa kebiasaan baru ini dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah. Hal tersebut membuat ibu tiga anak itu merasa aman dan nyaman sebagai konsumen saat kembali ke salon.

“Akhirnya aku bisa lagi me time di salon sambil creambath dan relaksasi. Duh, rasanya tuh bahagia banget. Pasti banyak deh teman-teman yang selama karantina mandiri juga ngerasain hal yang sama kayak aku," kata Shireen. ( )

"Kangen banget ketemu hairdresser kesayangan di salon, diservis langsung sama mereka. Apalagi aku tipe yang nggak berani ikutan DIY (do it yourself) rambut yang ramai di media sosial. Sampai saat ini aku masih mempercayakan rambutku ke hairdresser," lanjutnya.

Salah satu perawatan yang dilakukan Shireen adalah Totok Creambath Sensoria, creambath halal dari Biolage Indonesia.

"Soalnya selama di rumah saja, badan suka pegal-pegal dan butuh me time sambil relaksasi. Makanya setelah bisa ke salon, aku langsung pilih servis ini," jelasnya.

“Saat ke #SalonAmanMatrix, protokol kesehatan yang diterapkan sudah mengikuti yang diwajibkan oleh pemerintah pusat, pemerintah Provinsi DKI Jakarta, serta komunitas industri dan pengusaha salon. Jadi nggak hanya kangen yang terbayarkan, rasa aman saat kembali ke salon pun sudah bisa kita dapatkan sebagai konsumen," tambahnya.

Lebih lanjut istri aktor Teuku Wisnu itu mengajak masyarakat untuk ke salon yang sudah menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa tetap merasa nyaman dan aman. Selain itu, saat di salon, Shireen juga mengingatkan untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan secara berkala, dan tetap melakukan physical distancing . ( )

“Usahakan pembayaran yang dilakukan itu non-tunai dan pastikan kamu dalam keadaan sehat. Karena kalau kalian kurang enak badan, tidak akan diperbolehkan masuk. Terakhir yaitu kita sebagai konsumen juga harus kritis, cari-cari tahu tentang SOP yang perlu kita lakukan sehingga keamanan dan kenyamanan tetap terjaga," tutup Shireen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)